Lowongan Supervisor Produksi - PT. Yakult Indonesia Persada

Lowongan Mojokerto 2021 – PT. Yakult Indonesia Persada adalah perusahaan modal asing atau PMA Jepang yang memulai aktifitas bisnisnya di Indonesia pada tahun 1991, sebagai pemegang lisensi merk dagang dari dari Yakult Honsha Jepang. Bergerak dibidang pengolahan susu fermentasi yang terbukti menyehatkan tubuh, produk yakult memperoleh hati di pasar masyarakat Indonesia.

Di Indonesia sendiri PT. Yakult Indonesia Persada memiliki 2 pabrik yaitu di Sukabumi, Jawa Barat dan di Kawasan Industri NIP di Ngoro, Mojokerto Jawa Timur. Untuk menjamin ketersediaan produk yakult yang dicintai masyarakat Indonesia melalui PT. Yakult Indonesia Persada menggunakan system distribusi yang unik dengan memanfatkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga untuk tetap produtif dengan menjadi Yakult Lady.

Konsistensi menjaga kualitas produk, serta tetap berinovasi membuat yakult memiliki market share yang luas di Indonesia, seiring dengan perkembangan PT. Yakult Indonesia Persada saat ini membutuhkan tenaga kerja yang handal untuk jabatan sebagai :

SUPERVISOR PRODUKSI

Persyaratan Pelamar :

1. Laki-laki minimal usia 30 tahun

2. Pendidikan min. D3/ S1 Jurusan Teknik Mesin/ Teknik Elektro

3. Berpengalaman sebagai Leader/ Supervisor minimal 3 tahun

4. Dapat mengoprasikan dan mengerti troble shooting mesin

5. Memiliki kemampuan leadership dan teamwork yang baik

6. Menguasai Bahasa inggris (lisan/tulisan)

7. Menguasai computer Microsoft Office

8. Jujur, bertanggung jawab dan pekerja eras

Kirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup, pas foto ukuran 4x6 terbaru serta cantumkan kode jabatan pada pojok kiri amplop paling lambat tanggal 26 Juli 2021 cap pos ke alamat berikut ini :

PT. Yakult Indonesia Persada

Up. HRD Departement

Kawasan Industri Ngoro Industri Persada Blok CC-1

Ngoro, Mojokerto Jawa Timur, 61385

Catatan : 

1. Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya

2. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses)

3. Seluruh proses rekruitmen tidak dipungut biaya, apabila ada pihak yang memungut biaya pada prose ini harap menghubungi Bagian Personalia PT. Yakult Indonesia Persada di line telepon (0321) 6815692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger