Lowongan Mitra Driver Shopee Food - Shopee Indonesia

Lowongan Surabaya – Sidoarjo - Gresik 2021 – Shopee Indonesia adalah salah satu perusahaan atau unit usaha dari SEA Group Singapura, Sedangkan SEA Group sendiri memiliki beberapa lini bisnis utamanya antara lain yaitu Garena, Shopee dan SEAMoney.

Shopee hadir di Indonesia untuk kali pertama pada tahun 2015,setelah sebelumnya juga mereka melaunching untuk negara asia tenggara lainnya, dengan umur perusahaan yang masih sangat muda dan dengan kesuksesan seperti sekarang tentunya ada sosok hebat berada dibelakang shopee yaitu CEO Shopee Mr. Chris Feng.

Pelan tapi pasti Shopee Indonesia semakin melebarkan sayap bisnis mereka, dimulai dengan Shopeepay, Shopee Express hingga yang terbaru Shopee Food. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi e-commerce No. 1 di Indonesia dan serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan, saat ini shopee Indonesia membuka program kemitraan untuk menjadi menjadi kurir Shopee Food.

Mungkin banyak juga yang belum tahu, apa itu Shopee Food? Shopee Food adalah merupakan layanan pesan antar makanan yang terbaru dari Shopee, cara kerjanya mirip dengan GrabFood atau GoFood. Sedangkan Shopee Food sendiri baru di perkenalkan di Indonesia pada April 2020 dan iklannya baru tayang di Januari 2021, awalnya Shopee Food hanya menjangkau area Jabodetabek, hingga saat ini berkembang dan merambah daerah-daerah lain seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Semarang dan Malang. Kedepan dapat dipastikan  Shopee Food juga akan menjangkau daerah-daerah lain di Indonesia.

DRIVER SHOPEE FOOD

AREA : Surabaya, Sidoarjo, Gresik

Cara Mendaftar Sebagai Mitra Driver Shopee Food :

Pertama siapkan berkas-berkas yang dibutuhkan, yang terdiri dari

1. E-KTP (Berstatus aktif dan Berusia antara 17-65 tahun saat pendaftaran)

2. SIM C Berstatus aktif dan kendaraan bermotor minimal tahun 2012 (yang dibuktikan dengan kepemilikan STNK)

3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Opsional jika belum mengurus dapat dilampirkan menyusul

4. Buku tabungan dengan ketentuan bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan nama di rekening sesuai dengan nama pendaftar

5. Alamat email aktif dan nomor handphone aktif

6. Handphone Android

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan teleti ke link berikut ini :

bit.ly/daftar-shopee-surabaya

Catatan : 

1. Harap menunggu konfirmasi dari Tim Shopee Food dalam rentang waktu antara 2 minggu sampai dengan paling lambat 1 bulan setelah formulir diisi dan dilengkapi.

2. Tim Shopee Food akan menghubungi melalui Whatsapp dan alamat email yang sudah di daftarkan.

3. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses pendaftaran)

4. Apabila ada pertanyaan terkait dengan Shopee Food dapat langsung menghubungi Call Center Shopee di line telepon 1500702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger