Lowongan Operator Produksi - PT. Sin A Sixfifteen

Lowongan PIER Pasuruan 2021 – PT. Sin A Sixfifteen adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di kawasan industri pasuruan atau PIER Rembang Pasuruan, perusahaan ini bergerak dibidang produksi kembang gula dengan produk utama berbahan dasar jahe yang dipilih dari bahan-bahan yang berkualitas dan menyehatkan. 

PT. Sin A Sixfifteen hingga saat ini sudah memiliki pasar hingga mancanegara, dan sudah mempunyai kantor pemasaran di Hongkong. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu memberikan pengembangan dan layanan kepada konsumen, serta selalu menjaga kualitas produk menjadikan perusahaan ini tetap eksis dan berkembang pesat hingga saat ini.

Seiring dengan permintaan pasar yang tinggi, saat ini perusahaan membutuhkan calon tenaga kerja yang handal dan professional untuk jabatan sebagai :

OPERATOR PRODUKSI

Tugas Operator Produksi :

Bertugas dan beranggung jawab terhadap persiapan bahan produksi dan memastikan bahan-bahan untuk produksi selalu dalam kedaan yang bersih

Kualifikasi Pelamar :

1. Pria/ Wanita, Berusia maksimal 25 tahun dan lajang atau belum menikah

2. Pendidikan min. SMA/ SMK sederajat semua jurusan

3. Pekerja keras, dapat bekerja secara mandiri maupun dengan team

4. Suka dengan kebersihan dan higienis

Apabila anda tertarik dan sesuai dengan kriteria seperti di atas, segera kirimkan lamaran kerja anda ke alamat berikut :

PT. Sin A Sixfifteen 

JL. Rembang Industri 1/ No. 30 Pier - Pasuruan

Hanya memerima berkas pendaftaran melalui link berikut :

https://linktr.ee/recruitmentsina615 

1. Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya

2. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger