Lowongan Retail Specifier, Product Consultant, Retail Promotor - PT. Propan Raya ICC

Lowongan Sidoarjo 2023 – PT Propan Raya ICC merupakan perusahaan cat autentik Indonesia yang memiliki visi menjadi perusahaan yang paling inovatif dalam memproduksi cat dan bahan bangunan berkwalitas dunia. Didirikan pada 1979 PT Propan Raya terus berinovasi menjadi lebih bagus dalam menciptakan cat-cat yang inovatif dan berkwalitas dunia cocok dengan keperluan pasar.

Bermula dari produksi cat kayu dan rotan PT Propan Raya ICC sekarang sudah memproduksi cat tembok, cat besi metal protective coating, cat lantai, cat anti karat, cat anti-bocor, cat kapal laut, cat aerosol, dan cat kendaraan beroda empat. Bermacam-macam produk cat ini siap memenuhi keperluan pasar serta menyokong kemajuan infrastruktur Indonesia. Perlu digaris bawahi bahwa produk cat Propan mempunyai Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi serta telah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Green Label Indonesia (GLI).

Sesuai dengan visi perusahaan yaitu  menjadi perusahaan yang paling inovatif dalam memproduksi cat dan bahan bangunan berkualitas dunia PT Propan Raya ICC selalu konsisten meningkatan kualitas dan selalu berinovasi untuk menjadi perusahaan No. 1 di Indonesia. Sehingga saat ini membutuhkan tenaga kerja yang professional, berintegritas dan pekerja keras untuk jabatan sebagai:

1. RETAIL SPECIFIER (BLITAR)

Uraian Tugas Jabatan: (1) Meningkatkan selling out toko dengan mengarahkan pembelian customer end user ke toko (2) Melakukan kunjungan ke customer end user berdasarkan data customer dan area yang menjadi tanggung jawabnya (3) Melakukan kegiatan trial/ demo aplikasi produk focus untuk mengalihkan merk produk pesaing dengan produk-produk perusahaan (4) Membina relationship dan memberikan pelayanan terbaik kepada customer end user.

Kualifikasi Pelamar:

1. Pria maksimal usia 28 tahun

2. Pendidikan min. SMA/ SMK

3. Menyukai bidang penjualan dan memiliki pengalaman sebagai sales cat atau bahan bangunan menjadi nilai tambah

4. Komunikatif, proaktif, memiliki semangat, motivasi dan daya juang tinggi

5. Mampu bekerja dalam tim/ mandiri

6. Memiliki sepeda motor dan SIM C

7. Diutamakan berdomisili dan penempatan di Blitar 

2. PRODUCT CONSULTANT (TRENGGALEK/ TULUNGAGUNG)

Uraian Tugas Jabatan: (1) Menjual produk perusahaan sebanyak-banyaknya di toko tempat bertugas (2) Menawarkan dan menjelaskan produk ke konsumen (3) Menjaga display produk selalu terisi dan rapi (4) Merawat mesin dan menjaga kebersihan serta kelengkapan peraalatan mesin tingting (5) Menjaga hubungan baik dengan pemilik toko (6) Menjaga hubungan baik dengan pelanggan sehingga pelanggan menjadi loyal (7) Membuat laporan bulanan.

Kualifikasi Pelamar:

1. Pria/ Wanita maksimal usia 28 tahun

2. Pendidikan min. SMA/ SMK

3. Menyukai bidang penjualan dan memiliki pengalaman sebagai SPG/ SPB di bidang cat atau bahan bangunan menjadi nilai tambah

4. Komunikatif, proaktif, memiliki semangat, motivasi dan daya juang tinggi

5. Mampu bekerja dalam tim/ mandiri

6. Terbiasa dengan target

7. Diutamakan berdomisili dan penempatan di Trenggalek, Tulungagung

3. RETAIL PRODUCT PROMOTOR (TULUNGAGUNG)

Uraian Tugas Jabatan: (1) Melakukan aktivitas marketing event dan promotion untuk mencitakan permintaan customer (2) Melakukan edukasi produk Propan ke sentra-sentra customer melalui aktivitas kunjungan PSC Mobile (3) Mengumpulkan database customer prospek dan menyerahkan ke tim terkait untuk di follow up (4) Membuat laporan pelaksanaan marketing event dan promotion.

Kualifikasi Pelamar:

1. Pria maksimal usia 28 tahun

2. Pendidikan min. SMA/ SMK

3. Komunikatif, supel, ramah dan memiliki motivasi untuk maju 

4. Memiliki pengalaman dibidangnya menjadi nilai tambah

5. Mampu bekerja dalam tim/ mandiri

6. Memiliki sepeda motor dan SIM C

7. Diutamakan berdomisili dan penempatan di Tulungagung

Apabila anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi seperti di atas, segera kirimkan CV dan lamaran kerja anda ke alamat berikut:

PT. Propan Raya ICC

Jl. Buduran No. 100 Buduran, Sidoarjo

Atau dikirim melalui email ke alamat:

hrd.surabaya@propanraya.com

Dengan format subject; Nama-Jabatatan

Contoh: Dani-RS Blitar

Catatan:

1. Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya

2. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses)

3. PT. Propan Raya ICC tidak pernah meminta sejumlah uang selama proses rekruitmen/ seleksi pekerja.

Retail Specifier, Product Consultant, Retail Promotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger