Lowongan CSR Officer, MDP - PT. Pamapersada Nusantara

Lowongan Kerja 2023 – PT. Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining Construction & Eenergy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. 

Organisasi PAMA terus tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baruserta membuat penemuan besar bersama karyawannya. Hingga saat PT. Pamapersada Nusantara mengajak talenta-talenta muda untuk bergabung dan berkembang bersama dalam menjawab tantangan dunia pertambangan untuk posisi sebagai:

GENERAL SERVICES GROUP LEADER

Desk job:

Melakukan perencanaan, pengelolaan, evaluasi penyediaan barang dan jasa berupa perlengkapan kantor, akomodasi (transportasi, dormitory/ mess), telekomunikasi dan infrastruktur bangunan.

Spesifikasi:

D3 Teknik Sipil

MANAGEMENT DEVELOPMENT OFFICER

Desk job:

Memfasilitasi Project Management dalam rangka penyusunan dan sosialisasi kebijakan strategis serta ntarget kerja. Mendukung organisasi dalam rangka pelaksanaan sistem management mutu maupun pelaksanaan strategicimprovement site.

Spesifikasi:

S1 Teknik Tambang, Geologi, Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Statistik, Fisika, Kimia, Geofisika, Metalurgi.

CSR OFFICER

Desk job:

Mengidentifikasi secara langsung kebutuhan pendidikan dan permasalahan kemasyarakatan akibat adanya kegiatan penambangan serta melahirkan programpeningkatan tarafpengetahuan dan pendidikan masyarakatdan menjaga keharmonisan hubungan kemasyarakatan.

Spesifikasi:

S1 Pertanian, Kehutanan, Perikanan, Sosial Masyarakat.

Persyaratan umum:

1. Pria/ Wanita, Lulusan pendidikan: D3 Teknik Sipil

2. Usia maksimal 27 tahun

3. IPK minimum 2.75

4. Bersedia bekerja di area job site PAMA

5. Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang undangan, peraturan perusahaan dan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.

Apabila anda tertarik dan sesuai dengan kriteria seperti di atas, segera kirimkan melalui website:

https://recuitment.pamapersada.com

Batas penyerahan lamaran:

31 Maret 2023

Alamat Perusahaan:

PT. Pamapersada Nusantara 

Jl. Rawa Gelam 1 No. 9 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

Catatan:

1. Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya

2. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses rekruitmen)

3. Semua proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya apapun, Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger