Lowongan Sales - PT. Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja Malang 2021 –  PT. Arta Boga Cemerlang adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi. Upaya keras dan konsistensi dari perusahaan membuat perusahaan ini hingga saat ini mendapat pengakuan perusahaan distribusi terbaik di Indonesia.Berkat profesionalisme, wilayah dan jangkauan yang luas serta ketepatan waktu pengiriman produk-produk OT PT. Arta Boga Cemerlang memperoleh penghargaan sebagai The Best Food and Distribution pada Corporate Image Award IMAC.

PT. Arta Boga Cemerlang menyakini kesuksesannya menjadi perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia tidak lepas dari inovasi dan kerja keras yang selama ini dilakukan dengan optimalisasi di  bidang teknologi. Sehingga seiring dengan perkembangan pasar dan ekspansi perusahaan maka saat ini PT. Arta Boga Cemerlang membutuhkan tenaga kerja yang handal untuk posisi sebagai :

SALES

Penempatan : 

Area Jawa Timur

Kualifikasi pelamar :

1. Laki-laki/ Perempuan, usia maksimal 28 tahun

2. Pendidikan minimal SMA/ SMK dan berijazah

3. Minimal nilai rapor 6,5 dan memiliki SIM A/ C

4. Pekerja keras, jujur, komunikatif dan memiliki semangat

Apabila anda berminat dan sesuai dengan kriteria di atas silakan mengirimkan Lamaran Kerja Lengkap ke link berikut :

http://bit.ly/FLKDutaArta

hanya menerima pendaftaran melalui link di atas

Catatan :

1. Hanya pelamar yang sesuai dengan kriteria di atas yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya

2. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan iklan lowongan kerja (apabila calon pelamar di haruskan membayar sejumlah uang dimohon untuk tidak melanjutkan proses)

3. OT Group tidak pernah meminta sejumlah uang/ pungutan dalam bentuk apapun selama proses rekruitmen/ seleksi penerimaan karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2017 OFFLKP - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger